Pages

Sabtu, 28 Juli 2012

Menghapus Program Windows Yang Tidak Bisa di Uninstall


Kamu pasti bingung bercampur sebel jika ada program yang diinstall pada windows kamu tetapi ketika sudah di uninstall berkali-kali tetap aja masih muncul. Ketika hal ini terjadi, jangan pernah sekali-sekali menghapus secara manual file-file dari software tersebut karena program tersebut tidak akan teruninstal secara sempurna. Untuk solusi atas permasalahan ini, kamu bisa mendownload berbagai macam program uninstaller.

Banyak program uninstaller yang bisa di unduh namun kebanyakan software tersebut hanya berupa trial untuk beberapa hari untuk kemudian harus dilakukan purchase atau pembelian. Nah kebanyakan selera kita-kita pasti mau yang gratis kan? Di sini saya akan menyarankan kamu untuk menggunakan program Your Uninstaller Pro v7.4.2012.01 yang telah dilengkapi full serial sehingga setelah dilakukan instalasi software pada windows semua fitur-fiturnya dapat digunakan.

Program ini merupakan sebuah aplikasi yang akan menguninstall software yang bandel tersebut dengan mudah sampai ke register key nya sehingga proses uninstall pun menjadi bersih. Sebagai catatan, pada saat software ini diinstal ketika program tersebut memberitahukan bahwa ada versi terbarunya dan apakah ingin didownload, sebaiknya kamu mengabaikan saja karena jika kamu mendownload versi terbarunya kemungkinan serial yang disertakan dalam file zip tersebut tidak akan sesuai lagi.
Berikut link download nya :


0 komentar:

Posting Komentar

 

Info Seputar Windows dan Permasalahannya. Copyright 2008 All Rights Reserved Instalasiwindows.blogspot.com by uje